Kenapa sih Nama Blog ini PELAJAR TERPADU?


Sejujurnya, blog ini awalnya adalah project iseng saat kelas XI SMA dulu, eh... Enggak iseng juga sih ya, lebih tepatnya dulu ada tugas TIK, tugas dari Pak Aji (guru Fisika-nya anak IPA tapi beliau jadi guru TIK juga), tugasnya yaitu bikin BLOG. Aku dan temen sebangku-ku kala itu, Ismutia Hayu Vidianingrum, dia biasa dipanggil Tiyak sama temen-temen di kelas sih, bikin blog ini buat tugas TIK, hehe. Kenapa akhirnya aku doang yang ngelanjutin blog ini? Entahlah ya, tapi lebih tepatnya sih karena aku yang bikin e-mailnya deh, jadi aku bisa akses ke blog ini. Hehehe. Btw, dulu awalnya Author di blog ini namanya "Frentika Ismutia", cuman setelah lulus SMA aku ganti jadi nama lengkapku. Duh. Sorry ya, Tiyak, jadinya sekarang cuman aku pemilik blog ini, huhu.

Sejujurnya lagi, sampe sekarang aku masih bingung dan gaktau juga kedepannya blog ini mau gimana sih ya, ya bukan buat curhat juga, tapi kadang aku posting hal-hal random di sini. Jadi, maafkan aku yang tidak konsisten ini ya.

Soal nama PELAJAR TERPADU, aku gak inget juga sih, kenapa dulu namain blog ini PELAJAR TERPADU, kenapa bukan FRENTIKA ISMUTIA aja namanya? Yahhh seperti orang lain yang memilih eksis di blog pake nama mereka. Tapi, aku pikir enggak ah, udah mainstream banget kan yah kalo kamu namain blog kamu pake nama kamu sendiri tuh, jadinya aku pikir "Apa nih yang keren?"
Karena saat itu aku masih kelas XI SMA, masih pelajar kan ya, terus aku suka aja kata TERPADU... Seolah-olah, kita bersatu gituuu. Yailah, seolah-olah doang tapi gak nyata kan sedih. Semoga bisa jadi kenyataan deh ya. Apaan ini, mulai random lagi kan aku?

Yaudah cukup segitu dulu aja tulisanku di tahun 2020 ini, yang mencoba menceritakan sejarah Blog PELAJAR TERPADU tapi agak lupa-lupa inget, payah kan, ya mohon maklum karena kejadiannya udah sekitar 7 tahun yang lalu.

Untuk siapapun kamu yang udah baca tulisan ini: Terima kasih ya karena udah mau mampir ke sini buat baca tulisan random-ku. Hehehe.

Komentar

  1. Hallo aku ismutia alias tiyak temen frentika yg namanya d lupakan sekarang dan ditiadakan wkwkkwkw
    Gak papa sih .Aku aja malah lupa punya blog ini .. Ehh alhamdulillah diurus sama temen sebangku ku dulu yg paling the best dehh. .Dulu aku dan frengky kadang julukannya begitu ya 😘 itu temen deket bgt kemana" Berdua .. Mau bawa bekel aja ni sampe janjian biar makannya barengan gt. . Frentika orangnya pendiem sih tp kalau buat curhat enak bgt. . Jajan bareng ngerjain tugas bareng pokoknya se akrab itu ya hehe tp setelah lulus ya beda kampus juga jd jarang bareng lg πŸ˜” smpe sekarang pun nih juga jarang ketemu Terakir ni aku ketemu saat lahiran anakku .Eh aku duluan ya Fren ini nyalip nyalip aja semoga kamu d segerakan 😘 amin ..Dl nikahan ku dia juga dateng loh. .
    Dia dateng d pas lahiran anakku bawain kado dress lucu gitu .Hehe
    Pkoknya banyak hal yg sekrng gak bisa kita lakuin breng" . .Ya gpp saling doa aja skrng semoga kita berdua bisa sama" Bahagia dunia akhirat πŸ₯°amin amin salam sayang dr aku ya Fren 😍πŸ₯°πŸ˜˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awww, tiyaaakkkk <3 makasih udah mau mampir ke blog ini, haha. Padahal ya ku panggil tadi sebenernya, wkwk.
      Amiinnnn YRA, santai aja yak, aku mah orangnya selow, ahaha padahal aslinya pusing juga :D
      Aminnn aminnn, kamu juga yak, bahagia terus ya yak dengan keluarga kecilmu *ku kangen dek Akleema :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#SHARE - EXPERIENCES : English Camp 2015 Part 1

Konsep Dasar Manajemen

Pria Tua yang Misterius